Inidia Urutan Ranking Mobile Legends yang Hrus Diketahui

8 Urutan Rank Mobile Legends, Buktikkan Kehebatanmu! | JETEX

Saat ini fungsi handphone bukan hanya sebagi alat komunikasi saja, namun juga bisa menjadi alat hiburan seperti bermain game. Apalagi permainannya juga semakin menarik karena sudah mendapatkan sentuhan teknologi yang canggih, salah satunya adalah game Mobile Legends.

Bagi anda yang menyukai game, tentunya anda pasti kenal betul dengan game yang satu ini yakni Mobile Legends. Ya. Game yang bergenre perang ini sangat digandrungi oleh banyak orang di dunia ini, termasuk di Indonesia.

Mobile Legends ini merupakan sebuah permainan piranti yang bergerak dengan berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang dirancang untuk ponsel.

Untuk cara permainannya yaitu dengan kedua tim lawan yang berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom” yang menghubungkan basis-basis.

Berbicara soal Mobile Legends, kali ini akan coba membahas tentang urutan ranking dalam Mobile Legends. Ranking sangatlah penting dalam game ML karena menentukan level kemampuan pemain. Semakin tinggi rank, maka semakin besar pula tantangan dan semakin tinggi kualitas permainan.

  1. Warrior

Warrior merupakan urutan rank ML paling bawah, mungkin bagi para pemula level ini sangat mudah dilalui.

Dalam rangking ini terdapat 3 tingkatan, yang pertama adalah Warrior III, II, dan I. Setiap tingkatan anda diharuskan mencapai 3 bintang. Artinya, untuk bisa naik pangkat anda harus mendapatkan 3 kemenangan.

 

  1. Elite

Setelah melewati rank Warrior, anda akan menuju level Elite. Di dalam level tantangan yang akan dihadapi tentunya akan semakin sulit ketimbang di level Warrior. Jadi, anda harus melewatinya dengan sedikit usaha.

Sama seperti di Warrior, rank Elite juga terdapat 3 tingkatan, mulai dari III, II, dan I. Untuk bisa melewati di level ini, setidaknya anda harus mengumpulkan 12 bintang. Jadi, setiap tingkatan harus mendapatkan 4 kemenangan atau 4 bintang.

 

  1. Master

Rank Master ini terdapat 4 tingkatan dengan tingkat kesulitan yang semakin meningkat. Untuk bisa naik ke rank selanjutnya anda perlu mendapatkan 4 bintang.

 

  1. Grandmaster

Pada rank Grandmaster terdapat 4 tingkatan yang harus dilalui agar bisa melaju ke rank berikutnya.

 

  1. Epic

Epic merupakan tingkatan setelah Grandmaster. Berbeda dengan rank sebelumnya, rank Epic ini terdiri dari 5 tingkatan mulai dari V, IV, III, II, I. Sedikitnya perlu mendapatkan 5 bintang untuk menuju ke rank selanjutnya.

 

  1. Legend

Pada rank Legend ini para pemain ML sudah mulai memahami kinerja dari hero dan seluruh komponen-komponen penunjang permainan. Skill, dan pengalaman menjadi kuncu utama agar dapat melewati level ini.

 

  1. Mythic

Rank Mythic merupakan level bagi pemain yang sudah menguasai sepenuhnya hero di ML.

 

  1. Mythical Honor

Pada rank ini itu artinya anda sudah mencapai 25 bintang.

 

  1. Mythical Glory

Mythical Glory merupakan peringkat yang diraih oleh pemain kelas atas dengan skill yang mumpuni.

Sedikitnya membutuhkan 50 bintang untuk bisa mencapai rank Mythical Glory.

 

  1. Mythical Immortal

Mythical Immortal merupakan rank terttinggi dan paling prestisius di Mobile Legends. Pada rank ini tentunya anda sudah jago dan banyak ketemu player-player papan atas.

Saat berada di level ini, itu artinya anda sudah mengumpulkan 100 bintang.